Obat Leukimia

> Apakah Leukemia itu?
Leukemia adalah jenis kanker yang mempengaruhi sumsum tulang dan jaringan getah bening. Semua kanker bermula di sel, yang membuat darah dan jaringan lainnya. Biasanya, sel-sel akan tumbuh dan membelah diri untuk membentuk sel-sel baru yang dibutuhkan tubuh. Saat sel-sel semakin tua, sel-sel tersebut akan mati dan sel-sel baru akan menggantikannya.

Tapi, terkadang proses yang teratur ini berjalan menyimpang, Sel-sel baru ini terbentuk meski tubuh tidak membutuhkannya, dan sel-sel lama tidak mati seperti seharusnya. Kejanggalan ini disebut leukemia, di mana sumsum tulang menghasilkan sel-sel darah putih abnormal yang akhirnya mendesak sel-sel lain.

> Apa penyebab Leukemia?
Dokter tidak selalu bisa menjelaskan mengapa ada orang yang mengidap leukemia sedangkan orang lain terhindar dari penyakit itu. Namun, kita tahu bahwa orang dengan faktor-faktor risiko tertentu lebih besar kemungkinannya terkena leukemia.

Penelitian menemukan bahwa orang yang terpapar radiasi sangat tinggi dan zat kimia industri (misalnya benzena dan formaldehida) memiliki tingkat risiko leukemia yang lebih besar.

Selain itu, pasien yang dirawat dengan obat-obatan anti-kanker (seperti bahan-bahan alkilasi) terkadang terkena leukemia beberapa tahun mendatang. Dan pasien yang terkena virus leukemia sel-T manusia (HTLV-I/Human T-cell leukemia virus-I) juga rentan terhadap penyakit ini. Faktor-faktor risiko lainnya termasuk orang dengan genetika tertentu (misalnya sindroma Down) atau kelainan darah tertentu (seperti sindroma myelodysplastic).

> Gejala
Seperti semua sel-sel darah, sel-sel leukemia mengalir ke seluruh tubuh. Tergantung pada jumlah sel-sel yang abnormal dan tempat sel-sel ini terkumpul, pasien leukemia mempunyai sejumlah gejala umum antara lain:

* Demam atau keringat malam
* Infeksi yang sering terjadi
* Merasa lemah atau letih
* Sakit kepala
* Mudah berdarah dan lebam (gusi berdarah, bercak keunguan di kulit, atau bintik-bintik merah kecil di bawah kulit)
* Nyeri di tulang atau persendian
* Pembengkakan atau rasa tidak nyaman di perut (akibat pembesaran limpa)
* Pembengkakan, terutama di leher atau ketiak
* Kehilangan berat badan

> Diagnosis
Jika Anda mempunyai gejala atau hasil skrining yang mengarah ke penyakit leukemia, dokter harus mengetahui apakah gejala tersebut berasal dari kanker atau dari kondisi kesehatan yang lain. Anda akan diminta untuk menjalani tes darah dan prosedur diagnostik berikut ini:

  • Pemeriksaan fisik – dokter akan memeriksa pembengkakan di kelenjar getah bening, limfa, limpa dan hati.
  • Tes darah – laboratorium akan memeriksa jumlah sel-sel darah. Leukemia menyebabkan jumlah sel-sel darah putih meningkat sangat tinggi, dan jumlah trombosit dan hemoglobin dalam sel-sel darah merah menurun. Pemeriksaan laboratorium juga akan meneliti darah untuk mencari ada tidaknya tanda-tanda kelainan pada hati dan/atau ginjal.
  • Leukemia Biopsi – dokter akan mengangkat sumsum tulang dari tulang pinggul atau tulang besar lainnya. Ahli patologi kemudian akan memeriksa sampel di bawah mikroskop, untuk mencari sel-sel kanker. Cara ini disebut biopsi, yang merupakan cara terbaik untuk mengetahui apakah ada sel-sel leukemia di dalam sumsum tulang.
  • Sitogenetik – laboratorium akan memeriksa kromosom sel dari sampel darah tepi, sumsum tulang, atau kelenjar getah bening.
  • Processus Spinosus – dengan menggunakan jarum yang panjang dan tipis, dokter perlahan-lahan akan mengambil cairan cerebrospinal (cairan yang mengisi ruang di otak dan sumsum tulang belakang). Prosedur ini berlangsung sekitar 30 menit dan dilakukan dengan anestesi lokal. Pasien harus berbaring selama beberapa jam setelahnya, agar tidak pusing. Laboratorium akan memeriksa cairan apakah ada sel-sel leukemia atau tanda-tanda penyakit lainnya.
  • Sinar X pada dada – sinar X ini dapat menguak tanda-tanda penyakit di dada.

> Bagaimana pengobatannya?
caranya dengan mengkonsumsi obat Tahitian Noni Bioacktive Beverage, yang sudah terbukti khasiatnya dan sudah 15 uji klinis dan mempunyai lebih dari 50 hak paten. Bahkan obat Tahitian Noni Bioacktive Beverage ini dapat menyembuhkan segala macam penyakit yang sudah kronis sekaligus.

Cara Mudah, Cepat dan Aman Menyembuhkan LEUKIMIA Dengan Obat LEUKIMIA Alami TAHITIAN NONI Yang Terbukti Ampuh Dalam Reaksinya dan Sudah Terkenal MENDUNIA

Sari buah mengkudu adalah salah satu suplemen makanan kesehatan terbaik, tetapi bukan obat. Tahitian Noni Bioacktive Beverage diminum untuk menghindari penuaan dini, membangun kekuatan tulang dan menjaga kesehatan tubuh kita. Selain itu, jus mengkudu digunakan dalam pengobatan herbal/alami di bidang masalah kelebihan berat badan dan bermacam – macam penyakit dalam tubuh. Obat herbal telah terbukti sangat bermanfaat untuk mencegah masalah kesehatan. Selain itu, Noni Juice adalah bagian dasar obat Polynesia dimana jus ini bekerja dengan cepat dalam membantu kesehatan dan tubuh seseorang. Sebagai kesimpulan, Noni Juice berperan sangat penting dalam terapi kesehatan alami.

Tahitian Noni memperbaiki (bahkan meregenerasi) sel-sel tubuh. Dan  manusia seluruh bagian tubuhnya terdiri dari sel-sel. Tahitian Noni  Bioacktive Beverage mengandung zat yg disebut proxeronine yang merupakan bahan baku dari alkaloid xeronine. proxeronine dalam Tahitian Noni Bioacktive Beverage diserap oleh tubuh dan diolah menjadi xeronine dengan menggunakan enzim proxeroninase & serotonin yang ada di dalam tubuh. xeronine merupakan alkaloid hidup yang akan diserap oleh sel-sel tubuh. xeronine meningkatkan proses respirasi dari sel, nutrisi yang kita konsumsi akan diserap sempurna & kotoran dari sel akan dikeluarkan dari tubuh sehingga sel-sel yang sakit akan disehatkan.

Manfaat Kesehatan dari sari buah mengkudu yang begitu banyak dibicarakan adalah zat-zat yang ditemukan dalam buah noni sangat kaya dengan antioksidan dan zat bermanfaat lainnya bagi tubuh. Selain itu Noni telah didokumentasikan mengandung campuran anthraquinones, asam organik, xeronine, beberapa vitamin (seperti beta-karoten, niacin, riboflavin, thiamine), beberapa mineral, besi dan kalsium. Kandungan kalium dari Noni adalah mirip dengan yang di jus tomat dan jus jeruk. Selain itu sari buah mengkudu bermanfaat untuk menyembuhkan kanker, diabetes, kolesterol tinggi, kegemukan, arthritis, radang otak dan segala macam penyakit yang ada di tubuh.

Tahitian Noni Juice sebagai Obat Leukemia (Kanker Darah)

Tahitian Noni Juice sebagai obat leukemia

Saya Paulus Maria Bagus memiliki cerita, seputar pengalaman memerangi Leukemia yang saya derita sejak 2005 silam. Doa saya selama 3 tahun yang mengharapkan agar Tuhan YME menyembuhkan penyakit Leukemia, akhirnya terjawab. TAHITIAN NONI Bioactive Beverage menjadi perpanjangan tangan Tuhan dalam menyambuhkan penyakit saya.

Berawal pada bulan Agustus 2005. Saya merasa heran terhadap penyusutan berat badan saya. Lemas dan kurang nafsu makan menjadi pelengkap penderitaan saya. Anehnya saya tidak merasakan sakit di tubuh maupun organ dalam saya. Merasa aneh, saya memeriksakan darah saya ke sebuah laboratorium, pada 6 September 2005. Sore hari saya mengambil hasil laboratorium tes darah saya. Betapa kagetnya saat saya membaca bahwa Leukosit saya berada di angka 22.222, yang seharusnya normalnya berada dikisaran 4.000 – 10.000. Sejak saat itu menjadi momentum terberat bagi saya. Saya memutuskan untuk berobat secara medis. Menurut Dokter penyakit saya bisa disembuhkan, dengan catatan meminum obat setiap hari seumur hidup. Bayangkan saya harus minum obat yang sebutirnya berharga Rp 250.000,- dan saya harus meminumnya sehari 4 kali.

Suatu hari saat diadakan reuni jemaat pasca kepergian ke Israel, ada seorang jemaat yang menilai bahwa wajah saya semakin pucat dan badan terlihat kurus. Akhirnya saya ceritakan mengenai penyakit saya. Kemudian ia memberikan sebotol TAHITIAN NONI Bioactive Beverage untuk mengatasi masalah kesehatan saya. Dengan dosis 1 x 30cc sehari dan dibarengi dengan konsumsi obat medis, saya merasakan perubahan dalam tubuh saya. Hasil laboratorium saya kembali normal dan membaik. Stamina prima dan nafsu makan meningkat. Saya yakin bahwa TAHITIAN NONI Bioactive Beverage benar-benar perpanjangan Tangan Tuhan dalam kesembuhan saya.

Cara Pemesanan silahkan anda SMS dengan format dibawah ini
FORMAT PEMESANAN

OTA= Jumlah Pesanan TA/ Nama / Alamat Pengiriman / No. Hp-Telp.

Contoh: OTA=2btl TA/ Almira / Jl.Bayangkara no.08 Jakarta Pusat / 0217867xxx-08193345xxx

kirim ke : 081286193971/ 087808192321

Atau bisa di cek melalui Page kami : TAHITIAN NONI

Begitu anda pesan kami akan kirim barang dulu, setelah barang sampai ketempat atau tujuan baru anda lakukan pembayaran (transfer via Bank)

About ranianggita
I'm an ordinary girl. Sometimes I get so weird, I even freak myself out. Sometimes I can do anything to make me feel alive. because If I look, I will see, that this world is a beautiful ! ^_^ So, Let down your defences! Use no common sense! lol i want to be something different from another people. lol whatever with all people said about me. b'coz I can't become others. it's really annoying! XD i'm simple, don't care what will happen with all i did. i'm loyal. Yeah, that's true! i can't love more than one people. hmmmm... i love music. hehe.. b'coz, without music, this world is worse! And once again, i hate the rule! i know what i do. So please let me be free... Parents, you're my inspiration. without you, i can't live. ^^

Comments are closed.